Ciri-Ciri Teman Penghianat

Yah, hayoo siapa yang pernah dihianati temen??

pasti kebanyakan pernah, kalau pernah.. ya ampyun aku ikut sedih banget deh!!

nah, biar nggak salah milih temen, nih ada ciri-ciri temen yang penghianat!!

 

1. Belom apa-apa sudah nganggep sodara. hati-hati, biasanya temen yang kayak gini ada maunya, jadi kalau kepentingannya sama kamu sudah terlaksana, siap-siap aja kamu jadi kacang boook!!!

 

2. Temen yang suka combe. Kalau misal dia sering nyeritain kamu tentang tentang curhatan temennya, terus diakhir-akhir cerita bilang “Eh, tapi jangan bilang sapa-sapa ya.. bener lloh??”,, wahh.. hati-hati. tuh mah si mulut bocor. dijamin!!

 

3. Dia yang selalu ungkit-ungkit kebaikannya sama orang lain. trus nyeritain kebaikannya berulang-ulang. ye… berarti payah deh punya temen kayak gitu. karena kan sudah diajarkan dalam Islam. berbuat baik jangan dipamerin!!

 

4. Dia yang bermuka manis terus kalau sms atau coment-coment status facebook sok imuuut bangeet… pasti dia busuk.

 

5. Dan, dia yang egois. kalau kita minta tolong dia mesti kabur dengan alasan nggak jelas. Nggak pernah terang-terangan sama kita. dan dia selalu menceritakan kegiatan kita pada temen-temen yang lain pake embel-embel yang dikarag sendiri dan diselipkan bumbu-bumbu kata-kata yang bisa bikin greget!!

 

6. Temen yang berkhianat adalah temen yang suka boong sama kita. sekali boong, janga pernah percaya lagi. ada boong sekali pasti ada boong ke seribu kalinya..

 

yah, semoga kita nggak masuk dikategori diatas yah!! ^^

About these ads

22 thoughts on “Ciri-Ciri Teman Penghianat”

  1. :)
    sebelumnya, aku ucapin makasi ya udah mau mampir kesini..
    begini kawan, sebenarnya kita ngga perlu jauhin dia, apalagi sampe g mau berteman dg dia.. kalau kita sampae g mau berteman dg dia, berarti kita sama2 ngikutin sifatnya dia. jadi mending biarin aja maunya dia apa asal ngga pernah ngusik kenyamanan kit alagi, dan kita juga gitu ngga perlu ngusik semua kehidupan dan apapun yg berhubungan dengan dia. hidup ini indah.. jadi jangan menyiksa diri dg memikirkan hal yang udah merusak keindahan hidup kita.. okai… :)

  2. mb temenq ya klo d bilang udah masuk lah kriteria di ats,, tp gg semuany sih, dia itu klo udah punya temen bru, temen lama gg dihiraukan,, aq udah ndiemin dia berkali” tp dia tetep aja kyak gitu,, capek aq sampekan mb,,

  3. @arina…
    salam kenal arina, terima kasih sebelumnya sudah mau berkunjung kesini.. :-)
    ya memang begitulah teman. teman kadang2 belum tentu bener2 jadi temen kita. ada temen yg memposisikan diri jd sahabat qt, saudara, temen deket, atau bahkan semuanya hanya pura2.. termasuk teman arina, kalau udah demikian, bisa jadi. bisa jadi loh, ya.. emang dy sifatnya seperti itu. setiap ketemu temen bru, temen lama ditinggal. bisa jadi juga ngga cuma arina yg jadi korban, tp mungkin teman yg saat ini ia dekati juga sasaran empuk dy selanjutnya.
    namun, ngga ada salahnya jg kok kalo kita sendiri instropeksi lebih dulu.. ada yg salahkah dgn kita? kalo kita udh baik2 aja, ya bisa jadi, semua yg diatas itu bener. temen yg kayak gitu, kurang tepat dijadikan teman dekat apalagi sahabat. :-)

  4. mba temen ku kaya gitu tuu. dan dia udah ngehianatin ku. dia juga tau kalau dia dibenci anak sekelas karena tingkahnya emang gitu. aku udah coba baikin dia tapi dia malah ga coba minta maaf 1 kata pun. dia temen sebangkuku. aku bisa aja pindah tapi aku gaenak takut nyakitin perasaan dia. tapi dia kaya yg ga ngerasa gitu. padahal dari curhatan dia di twitter, dia itu tahu. gimanain ya temen kaya gitu?

  5. terima kasih y jasmineee udh sempet mampir kesini..
    masalah tentang teman emang variatif. salah satunya ya kayak gitu. berteman itu menyatukan banyak sekali perbedaan.
    teman yg kayak gitu, sebenernya tinggi gengsi. dia juga bingung ‘sebenernya’ antara minta maaf duluan, atau melawan semuanya sendirian. dan dia, lebih milih melawan semuanya sendirian. kalo kamu udh nyoba baikin dia berkali-kali, tp dianya ngga mau ngerti ya udah.. mau digimanain lagi dong? sebaiknya biarkan saja. udh itu aja yang bisa aku sampaikan. tapi kalopun dia butuh bantuan kamu, jgn menghindar ya, tetep kasih bantuan :-D

  6. ya kalo ngomongnya di belakang kamu, kan kamu awalnya ngga tau tuh, jdi diem aja. tapi kalo kamu udah tau, terus kamu ngerasa risih ya ingetin ke dia, maunya apa, kok kayak gitu. bilang aja kalo kamu ada salah sama dia, kamu minta maaf aja. ngalah bukan buat kalah. :)
    tapi kalo emang kamu masih bisa betah dgn omongan dia di belakang kamu, ya biarin aja, cuekin, anggep angin yang cepet bisa ilang. okeh! sahabat ngga akan pernah ngomongin kita di belakang. kalo sahabat kayak gitu, berarti dr awal itu bukan sahabat. :D
    semangat ninda…

  7. mba qimana ya? tmen aqu itu kan tau klw aqu suka sma cwo itu tpi skarang dia yg mlh pcrn sma cwo yg aku suka dan sedangkan dia sdang pcrn sma tmen aku jga.

  8. mba gimana ya , temen awaq ada yg kek gtu , dia sering nyeritain awaq yg enggak2 yg gx sebenernya diceritain sama dia , kyk mana tu caranya biar supaya dia gx kek gtu lg?

  9. biarin aja, teman… nanti kalo dia udah capek pasti bosen sendiri. orang yang menceritakan aib kita ke orang lain, sama aja dia sedang membuka aibnya sendiri :) semangat ya putri mega. :D

  10. saya mau tanya saya itu kalo punya temen baru dia itu tiba-tiba langsung curhat karna mungkin belum terlalu kenal saya kurang nyaman aja gimana ya

  11. Ku mempunyai temen,nama mismar farisi,slama ku dah pisah ma dia,no nya gk aktip lgi,ku crik2 inpormasi tntang dia,tmannya,cpa sja,gk da yg blas,ku ttp mnnggu dia,ku ingin buktiin kata2nya ma ku,,smpai skrg ku mnnggu kbar nya,ku slalu berdo,a untuk nya,agar dia cpat nya dia nelpon ku,sms ku,smpai skrg blum,knpa dia gtu ma ku,lgi ku btuh dia gk ada,ku btuh kli ma dia,tpi dia gk bls sms aku,FB nya jgk,ku sedih kli,pa pun ku rela bekorban dmi dia,bhong ma kluarga aku,hilang pkerjaan ku,itu smua hnya ku ingin dkat brsama dia,hti ku damai,nyaman,smua nya,tpi knpa? No nya knpa gk aktif.tpi ku ttp mnunggu nya smpai ku mati,jji nya ke ku,pa btul smua nya,figo,sahabat ku figo,jon tggu.

  12. mba, kalo misal kita ada masalah sama dia dan dia marah sama kita, gara2 kita cuma curhat ke orang lain, dan orang lain itu malah seperti membela kita, padahal kita sendiri yg merasa bersalah sama dia, tapi dia malah menganggap kalau kita itu mengkhianati dia? apakah curhat sama aja ngomongin dia dari belakang?

  13. saya takut dibilang temen penkhianat, sebenarnya, sepertinya ada kesalah pahaman diantara temen saya dengan saya ini, saya dan dia sudah lama kenal, tetapi akhir2 ini dia bersikap jadi sensitif, mohon saran secepatnya

  14. Aku sih punya temen inisial nya K. Kapan itu aku sama si K duduk sebangku, tapi kemarin pas Uts dianya tiba tiba marah tanpa sebab. Aku minta maaf lewat bbm ke dia cuma di read doang. Ngomong langsung, sok sok an sibuk atau mendadak tuli gitu,wkwk-_-
    Sebemermya kita udah sahabatan lama banget sejak tk, wkwk. Kalo suruh jangan sahabatan sama dia sih, yaa jadinya berat deh buat ninggalinnya. Namanya juga sahabatan dari kecil

jangan lupa komentar ya.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s